Lagi, PPMI Buka Perumahan Murah untuk Buruh

Category: Uncategorized 13 0
tim perumahan ppmi
Tim pengadaan perumahan PPMI. Kredit foto: ppmikrw.com.

Solidaritas.net, Karawang – Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI) melalui Residence Team (Tim Pengadaan Rumah) kembali membuka blok baru perumahan murah untuk buruh, khususnya buruh anggota PPMI, Kamis (3/12/2015). Blok perumahan itu terletak di perumahan Taman Palumbon Tessa, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Disebutkan akses menuju perumahan di kawasan taman Palumbon Tessa itu mudah dijangkau. Informasi ini disampaikan oleh Manager Marketing Residence Team PPMI, Dani, melalui akun Facebook-nya.

“Kabar gembira! Untuk teman-teman buruh, Team Residence PPMI Membuka kembali perumahan murah dengan proses mudah dan DP terjangkau. Taman Palumbon Tessa hunian asri, nyaman dan dekat dengan sarana pendidikan, juga pusat kota. Hubungi segera Team residence PPMI yang beralamat di Perum Citra Swarna Pratama blok C5/23. Cp: Dani S 0856 9745 6395, Eri 0856 9767 7438, jangan tunda -tunda lagi nanti kehabisan lho!” kata Dani.

Sebelumnya, pada tahun 2013 PPMI juga pernah membangun rumah untuk anggotanya di wilayah Karawang Tengah, tepatnya di Perumahan Citra Swarna Pratama yang terletak di desa Bengle. Ini adalah awal PPMI Karawang memulai program perumahan buruh. Ada ratusan rumah untuk buruh yang dibangun pada tahap awal ini.

Kemudian dilanjutkan pada akhir 2014 lalu, PPMI membuka perumahan baru di wilayah Karawang Barat, tepatnya di Perum Taman Palumbon Asri. Selain itu, PPMI Karawang juga telah membangun perumahan buruh di wilayah Karawang Timur. Program perumahan bagi kaum buruh ini dibangun di Perumahan Citra Swarna Grande.

Saat peresmian, PPMI Karawang mengadakan perjanjian jual beli antara para buruh dengan pihak pengembang perumahan untuk kepemilikan rumah tersebut, Kamis (25/6/2015). Pada tahap pertama itu, sekitar 110 orang buruh yang bekerja di sekitar wilayah tersebut telah melakukan perjanjian jual beli. (Baca Juga: Jelang Lebaran, Ratusan Buruh PPMI Di Karawang Miliki Rumah Baru)

Sebarkan..

Related Articles

Add Comment

close