PT Sinde Budi Sentosa

Category: Kondisi Kerja 153 0

PT Sinde Budi Sentosa merupakan perusahaan farmasi yang bergerak dalam memproduksi dan memasarkan berbagai produk-produk dengan beragam merk. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1978. Pada awalnya, PT Sinde Budi Sentosa hanya memiliki sebuah pabrik kecil di Bekasi, Jawa Barat. Namun seiring dengan berjalannya waktu, kini PT Sinde Budi Sentosa telah berkembang menjadi sebuah perusahaan global yang memproduksi dan mendistribusikan produk-produk hingga ke berbagai Negara seperti Brunei Darussalam, Hongkong, Malaysia, Singapura, Belgia, Korea Selatan, Saudi Arabia, Nigeria, dan Timur Tengah.

Saat ini PT Sinde Budi Sentosa telah memproduksi 12 produk yang masuk ke dalam kelompok obat-obatan baik internal maupun eksternal, antara lain:

Pengobatan Internal

  • Larutan penyegar: cap badak dan lasegar
  • Minuman kesehatan Sanzha Plum
  • Energy drink: Enerbee dan Ena’o
  • Puyer sakit kepala
  • Jamu Ginpasak
  • Chen Chu Liang The

Pengobatan Eksternal

  • Balsem: bapala dan cap badak
  • Obat kurap dan salep kulit

Selain itu, PT Sinde Budi Sentosa juga menjadi distributor utama dan tunggal untuk beberapa obat-obatan yang berasal dari luar Indonesia seperti, Obat sakit perut pil chi kit (Teck Aun-Malaysia), Minyak angin dan inhaler (Siang pure-Thailand), Sirup obat batuk cap ibu dan anak (Nim Jiom-Honhkong).

PT Sinde Budi Sentosa juga tidak pernah berhenti untuk menciptakan inovasi baru untuk terus melakukan berbagai macam riset dan proses yang terpadu sehingga dapat terus memuaskan konsumen dengan produk-produk terbaik. Sehingga sesuai dengan visi misi perusahaan yang ingin menjadi salah satu perusahaan terbesar Indonesia yang memproduksi bebragai produk kesehatan yang berkualitas, mampu melayani seluruh kebutuhan masyarakat Indonesia, serta mampu bersaing baik di lokal maupun mancanegara.

Lowongan Kerja:

(belum tersedia)

Alamat:

Jl. Raya Diponegoro No.68, Jatimulya, Tambun Sel, Bekasi, Jawa Barat 17510, Indonesia.

Website:

http://www.sindebudi.com/

Kasus Perburuhan:

(belum tersedia)
Sebarkan..

Related Articles

Add Comment

close