Ford Foundation Luncurkan Hibah Terbuka Sembilan Milyar

Category: Uncategorized 15 0
Jakarta – Ford Foundation bersama tiga organisasi pendukungnya, Wikimedia Indonesia, ICT Watch dan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) meluncurkan “Cipta Media Selular” yang diharapkan mampu merangsang upaya-upaya perubahan sosial yang lebih adil melalui teknologi seluler.

“Tiga kategori permintaan hibah yang bisa diminta adalah produksi dan penyampaian konten, rekayasa piranti lunak dan rekayasa perangkat keras,” dikutip dari ciptamedia.org, siaran pers, pada Senin (20/1).
Cipta Media fokus pada media seluler karena tingginya pengunaan teknologi seluler di masyarakat. Teknologi seluler mengalami pertumbuhan yang sangat cepat ketimbang media lainnya.

Kepada Bidang Media Ford Foundation, Heidi Arbuckle berharap hibah ini dapat merangsang dan mengajak masyarakat untuk peduli mengenai hak dan tanggungjawab mereka sebagai pengguna seluler.

Hibah terbuka ini bernilai USD 750.000 atau setara dengan Rp 9 miliar (nilai tukar terkini). Jika Anda tertarik, segera meluncur ke website Cipta Media, www.ciptamedia.org. (Rn)
***
Kredit foto: Ciptamedia.org

Sebarkan..

Related Articles

Add Comment

close