Video: 360 Organisasi Beraksi Sapu Koruptor

Category: Arsip 15 0

Solidaritas.net, Jakarta – 8 Maret 2014, Di depan Mahkamah Konstitusi 360 organisasi yang tergabung dalam Sapu Koruptor dan Koalisi Masyarakat Sipil Anti Korupsi melakukan aksi dalam bentuk menyerahkan mandat rakyat kepada tim 9 untuk menghentikan penghancuran KPK tertera dalam surat keputusan rakyat Indonesia nomor 1 tahun 2015.

sapu koruptor
Pendukung KPK menandatangani petisi mandat untuk Tim 9.

Meski tidak memiliki dasar hukum mandat kepada tim 9 dianggap perlu bukan hanya karena situasi darurat korupsi tapi juga untuk menyelamatkan kepentingan bangsa.

Hidup rakyat Indonesia !

Save KPK.

Aksi penyerahan mandat di meriahkan dengan aksi teatrikal dari teman-teman sapu koruptor sebagai simbol bahwa Indonesia harus di bebaskan dari jeratan korupsi, Indonesia darurat korupsi.

“Tentang pembentukan tim independen dan penghentian kriminalisasi dan penghancuran komisi Pemberantasan Korupsi. Rakyat Indonesia menimbang bahwa kriminalisasi terhadap para pimpinan komisi Pemberantasan Korupsi, penyidik KPK dan aktivis anti korupsi, media dan masyarakat yang mendukung agenda pemberantasan korupsi terus berlanjut dan semakin mengkhawatirkan. Kenaikan pangkat terhadap pelaku kriminalisasi.”

 

“Kedua, tim 9 berkedudukan dan berada di bawah dan bertanggung jawab langsung kepada rakyat Indonesia.”

 

Lihat video 360 Organisasi Beraksi Sapu Koruptor di Youtube.

https://www.youtube.com/watch?v=r_6B5NIogdI>

Sebarkan..

Related Articles

Add Comment

close