Nikmatnya Soto Mas Madi Berbumbu Rempah, Khas Kudus

Category: Arsip 34 0

Solidaritas.net, Cikarang – Ada yang menarik saat mengulik cita rasa dibalik Soto Kudus Mas Madi, yakni rasa kuahnya yang kaya rempah-rempah. Gurih bawang putih sangat terasa dominan. Anda bisa dengan mudah menemukan taburan bawang putih di atasnya.

Rasa khas ini yang membuat sang pemilik, Sumadi, tidak khawatir bersaing dengan warung soto lainnya. Resep soto Kudus Mas Madi menggunakan resep keluarga yang sudah diwariskan turun-temurun.
“Resep soto ini adalah resep rahasia keluarga. Kakak-kakak saya sudah banyak yang berdagang soto dan mereka berhasil. Saya hanya mengikuti jejak keluarga saya. Tiga kakak saya berjualan soto di Jakarta, yakni di jalan Sabang, Kota Tua dan jalan Ternate,” tutur Madi kepada Solidaritas.net, Rabu (22/1).

Sebelumnya, Sumadi pernah bekerja di PT Enkei, kawasan East Jakarta Industrial Park (EJIP) Cikarang. Ia mengundurkan diri dari perusahaan karena ingin mengembangkan bisnis soto milik keluarga.

“Kami menyediakan promo. Bagi pelanggan yang berpuasa Senin-Kamis bisa gratis buka puasa di sini,” katanya.

Soto Kudus Mas Madi terbuat dari campuran ayam kampung dan tauge dengan menggunakan bahan rempah-rempah pilihan, seperti bawang putih dan kunyit. Selain itu, soto ini termasuk makanan sehat karena bebas pengawet dan micin.

Untuk mencicipi satu porsi Soto Kudus yang lezat ini, Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp9.000. Jika ingin menambah nasi, cukup menambahkan uang Rp3.000,-. Anda juga bisa menikmati aneka lauk tambahan, seperti sate telur puyuh, perkedel kentang dan sate ati ampela dengan biaya tambahan.

Berminat? Silahkan kunjungi Warung Soto Kudus Mas Madi di di Ruko Golden Arcade No. 21, Jalan Tarum Barat 2, Jababeka 2, Cikarang Baru. (Rn)

***

Foto: Sumadi dan Warung Soto Kudus miliknya yang terletak di Jababeka 2. (Kredit: Rn)

 
Sebarkan..

Related Articles

Add Comment

close