7 Comments

  1. ragil

    K-B-P-P (Koalisi Buruh Pangkal Perjuangan) yang terbentuk dari Federasi Serikat Pekerja yg besar dikarawang diantaranya *FSPMI, KSPSI, FSPEK KASBI*, Berjuang maksimal untuk mengawal perundingan Dewan Pengupahan Kabupaten Karawang…..Bravo K-B-P-P…….

  2. Solidaritas.net

    Terima kasih atas pertanyaan Anda. Berdasarkan Klasifikasi Baku Lapangan Indonesia (KBLI) tahun sebelumnya, usaha pengadaan listrik, uap air dan panas masuk ke UMKU 3. Namun, untuk memastikan kekuatan hukumnya, ada baiknya jika serikat/organisasi buruh melayangkan surat ke Disnaker Karawang untuk menanyakan hal tersebut secara resmi. Disnaker akan memberikan jawaban dalam surat resmi yang bisa menjadi pegangan Anda.

  3. bagus

    boleh nanya nggak, selama ini keuangan serikat buruh itu dilakukan audit atau tidak ya? selama ini pertanggungjawaban atas uang yang dipotong, dikumpulkan dan disetorkan ke pusat digunakan untuk apa saja. Seharusnya dilakukan audit juga untuk keterbukaan kepada para buruh selama ini,khan sekarang eranya keterbukaan. bagi kami2 buruh biasa kalau ingin tahu laporan yang telah diaudit ini lihatnya dimana ya??? terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *