[Foto] Perdanaker Dibatalkan, Aliansi Jawa Barat Bersukacita

perdanaker jabar batal - 1
Unsur-unsur Aliansi Jawa Barat bersuka cita menyambut keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) yang membatalkan pasal-pasal di dalam Peraturan Daerah No 6 tahun 2014 Jawa Barat tentang Penyelenggaraan Ketenagakerjaan, Jumat, 3 Juli 2015, di Dewi Air Resto, Karawang. (Foto: Jullian)
Foto selanjutnya:
SatuDuaTigaEmpat

pembatalan perdanaker jabar
Menolak euforia terlalu lama, Aliansi Jawa Barat segera membuat surat terbuka kepada Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan untuk segera melaksanakan keputusan Mendagri. Jika tidak segera dilaksanakan, aliansi berencana menggugat Gubernur atas perbuatan melawan hukum. Pada kesempatan itu, ditandatangani pula somasi terbuka kepada Presiden Joko Widodo untuk segera merevisi PP Jaminan Pensiun, khususnya pada ketentuan pencairan jaminan hari tua (JHT) setelah 10 tahun. (Foto: Benny)
Foto selanjutnya:
SatuDuaTigaEmpat

perdanaker jabar batal
Dari kiri ke kanan: Sekjen organisasi mahasiswa Pembebasan, Sam; Ketua DPC PPMI Karawang Wahidin; Adipati FSPS Abda Khair Mufti, dan; Direktur TURC Surya Tjandra. (Foto: Benny)
Foto selanjutnya:
SatuDuaTigaEmpat

pembatalan perdanaker jabar
Dari kiri ke kanan: Pengajar Solidaritas.net, Danial Indrakusuma; Ketua DPC PPMI Karawang, Daeng Wahidin; Sesepuh gerakan buruh sekaligus Ketua F SP-PEWARTA, Maspendi. (Foto: Jullian)
Tentang fotografer:

benny adam Benny Adam, anggota Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI) Karawang gemar jeprat-jepret dan unggah ke Facebook. Pernah menjadi buruh di pabrik produsen biskuat, PT Mondelez Indonesia. Baru saja menyelesaikan persoalan PHK setelah tiga tahun menuntut pada pengusaha. Lucu dan suka bergaul, punya pengalaman hijrah dari SPSI ke PPMI.
jullian Jullian, juga anggota PPMI Karawang yang gemar memotret segala sesuatu di sekitarnya, terutama kegiatan serikat. Sering bercanda merasa ganteng (gimana, ganteng, nggak?). Alumni dari pabrik produsen asbestos ternama di Indonesia, PT Bangunperkasa Adhitamasentra (BPAS) dan korban kecelakaan kerja, membuatnya lebih total dalam berjuang di serikat pekerja dan gerakan buruh.

Sebarkan..

Tinggalkan Balasan