Terbaru

Editorial

Cari nama perusahaan...

PT Yamaha Music Indonesia

Minggu, 09 April 2017

fair use

PT Yamaha Music Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang berada di bawah naungan Yamaha Coorporation yang bergerak dalam bidang pendistribusian alat-alat musik produksi Yamaha seperti Gitar akustik dan elektrik, piano, electronic keyboard, alat combo, alat musik tiup dan lainnya. PT Yamaha Musik Indonesia didirikan sebagai pengganti fungsi dari PT Nusantik yang merupakan distributor resmi produk-produk music Yamaha pada tahun 1989.

Tugas utama dari Yamaha Music Indonesia ini adalah distributor utama segala produk alat-alat music keluaran dari PT Yamaha Indonesia dengan PT Yamaha Mfg Indonesia (khusus di pasar domestic). Untuk mendukung kinerja nya tersebut, saat ini Yamaha Music Indonesia memiliki hingga 85 karyawan serta 70 dealer yang tersebar di kota-kota seluruh Indonesia.

Saat ini Yamaha Music Indonesia menjadi salah satu distributor alat-alat music terbesar di Indonesia. Sesuai dengan tiga gambar garputala yang berada di dalam logo Yamaha yang melambangkan tekologi, produksi, serta penjualan, Yamaha Music Indonesia akan selalu menciptakan berbagai inovasi serta terus meningkatkan kualitas produksi yang mana akan selalu memuaskan konsumen-konsumen di luar sana. Gambar garputala ini juga menggambarkan tentang tiga elemen yang penting dalam dunia music yaitu melodi, irama, dan harmoni. Saat ini PT Yamaha Musik Indonesia berkantor pusat di Yamaha Music Center yang berada di Jalan Jend. Gatot Subroto, Kav 4 Jakarta.

Lowongan Kerja:

(belum tersedia)

Alamat:

Kawasan Industri Pulogadung, Jl. Pulobuaran Raya No. 1, Jatinegara, Cakung, RW.9, Jatinegara, Cakung, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta 13930, Indonesia.

Website :

https://id.yamaha.com/id/about_yamaha/corporate/

Kasus Perburuhan:

(belum tersedia)


Kategori: KONDISI KERJA
Ceritakan kondisi kerjamu dengan mengisi FORM INI

*Bantu kami terus menyajikan informasi dengan berdonasi, KLIK DI SINI
Hubungi kami di BBM: 2BCF570E | Whats App/SMS: +6287785576150 | email: redaksi@solidaritas.net. Install aplikasi pembaca berita di Solidaritas.net Apps

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Kami sangat menghargai pendapat Anda, namun kami perlu memastikan komentar Anda tidak mengandung unsur kebencian SARA sehingga komentar Anda harus melalui proses moderasi.

Jangan lewatkan