Terbaru

Editorial

Cari nama perusahaan...

PT Sukanda Djaya

Sabtu, 29 April 2017


PT Sukanda Djaya merupakan salah satu perusahaan Indonesia yang bergerak dalam bidang distribusi makanan dan minuman yang memiliki kantor pusat di Bekasi, Indonesia. PT Sukanda Djaya berdiri pada tahun 1974 oleh pendirinya yaitu W.T Chen.

Pada masa awal pendiriannya, Sukanda Djaya hanya menjalankan kinerja sebagai administratif. Kemudian pada tahun 1978, PT Sukanda Djaya menjalankan proses distribusi produk-produk es krim. Pada tahun 1968, PT Sukanda Djaya mendirikan bagian frozen food dan mulai mendistribusikan makanan dan minuman kering pada tahun 1995. Pada saat ini PT Sukanda Djaya setidaknya memiliki 17 kantor distribusi yang berada di beberapa kota di Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Bali, dan Sulawesi.

Beberapa produk-produk keluaran dari PT Sukanda Djaya antara lain adalah makanan beku, house brand, groceries, diamond brands dan masih banyak lainnya. Tak hanya mendistirbusikan ke seluruh kota di Indonesia. PT Sukanda Djaya juga mengimpor makanan dan minuman yang berasal dari Jepang, Perancis, Amerika Serikat, Selandia Baru, Italia, Norwegia, serta perancis.

Selain itu, PT Sukanda Djaya juga memproses bahan-bahan tersebut dan mendistribusikannya ke seluruh kota di Indonesia bersamaan dengan produk-produk dari perusahaan induknya DIamon Cold Storage.

PT Sukanda Djaya terus berkomitmen dan fokus dalam perkembangan perusaahan jangka panjang agar tetap dapat menghasilkan produk dan layanan yang terbaik untuk konsumen.

Lowongan Kerja:

(belum tersedia)

Alamat:

Kawasan Industri MM 2100, Jl. Irian Blok FF 2, Cikarang Barat, Danau Indah, Cikarang Bar., Bekasi, Jawa Barat 17530, Indonesia.

Website:

http://sukandadjaya.com/

Kasus Perburuhan:

(belum tersedia)





Kategori: KONDISI KERJA
Ceritakan kondisi kerjamu dengan mengisi FORM INI

*Bantu kami terus menyajikan informasi dengan berdonasi, KLIK DI SINI
Hubungi kami di BBM: 2BCF570E | Whats App/SMS: +6287785576150 | email: redaksi@solidaritas.net. Install aplikasi pembaca berita di Solidaritas.net Apps

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Kami sangat menghargai pendapat Anda, namun kami perlu memastikan komentar Anda tidak mengandung unsur kebencian SARA sehingga komentar Anda harus melalui proses moderasi.

Jangan lewatkan