PT NOK Indonesia

fair use

PT NOK Indonesia adalah perusahaan manufaktur yang bergerak dalam produksi oil seal, O-ring, chain tensioner, gasket, ultra brush, dan damper yang merupakan bagian dari komponen-komponen otomotif. NOK Indonesia juga mendistribusikan langsung komponen-komponen otomotif ke beberapa perusahaan lokal di Indonesia serta mengekspor langsung ke beberapa perusahaan otomotif mancanegara, khususnya yaitu yang berada dalam naungan NOK group di Singapore, Thailand, Dan Corteco.

NOK Indonesia berdiri pada tahun 27 Mei 1996 dengan menghasilkan produk utama nya yaitu Nitrile dan Ployacrylate Rubber Oil Seal. Kemudian di tahun selanjutnya, NOK Indonesia juga mulai produksi pembuatan Original Equipmenet Manufacturing sebagai permintaan dari konsumen-konsumen di Indonesia.

Pada bulan September 1997, PT NOK Indonesia resmi berdiri sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dalam produksi manufaktur otomotif. Pada tahun 1999, PT NOK Indonesia juga mendapat ijin resmi untuk melakukan eksport dan impor untuk memperluas pasar hingga ke internasional.
PT NOK Indonesia selalu berusaha untuk terus meningkatkan system dan prosedur untuk menjaga kualitas dari produk-produk mereka. Terbukti PT NOK Indonesia berhasil mendapatkan Sertifikasi QS 9000 (tahun 2000), Sertifikasi ISO 14001 (tahun 2004), dan berbagai macam sertifikasi lainnya.
Selain menjaga kualitas produk-produk nya, PT NOK Indonesia juga turut aktif dalam pelestarian lingkungan sekitar dengan melakukan beragam hal seperti:

  • Memenuhi aturan dan persyaratan yang telah ditetapkan yang berkaitan dengan lingkungan. 
  • Melatih karyawan agar terus bekerja peduli pada lingkungan sekitar
  • Mengurangi produksi limbah dan menggunakan sumber daya dengan efisien
  • Terus melakukan perbaikan yang berkaitan dengan keasrian lingkungan

Lowongan Kerja:

(belum tersedia)

Alamat:

Kawasan Industri MM 2100, Jalan Sulawesi II Blok F3 & F4, Gandamekar, Cikarang Barat, Gandamekar, Cikarang Bar., Bekasi, Jawa Barat 17530, Indonesia.

Kasus Perburuhan:

(belum tersedia)

Sebarkan..

Tinggalkan Balasan