Terbaru

Editorial

Cari nama perusahaan...

PT Musashi Autopart Indonesia

Minggu, 09 April 2017

fair use

PT Musashi Autopart Indonesia merupakan salah satu anak perusahaan yang ada di dalam naungan Astra Group Jepang yang bergerak khusus untuk memproduksi spare part dari kendaraan motor dan mobil Honda, terutama pada produksi transmisi kick starter, cam shaft, dan berbagai komponen sparepart lainnya.

Kehadiran PT Musashi Autopart Indonesia ini membuat perkembangan yang cukup pesat dalam bidang industri di Indonesia sehingga dapat memenuhi kebutuhan pasar sparepart kendaraan bermotor baik di Indonesia maupun internasional. PT Musashi Autopart Indonesia selalu berusaha membuat produk-produk yang berkualitas tinggi. Bahkan produk keluaran dari Musashi Autopart Indonesia sudah diakui sebagai spare part kendaraan bermotor yang tahan lama dan cocok digunakan untuk segala jenis kendaraan.

PT Musashi Autopart Indonesia memiliki dua pabrik besar di Indonesia yaitu PT Musashi Cikarang dan PT Musashi Karawang. Untuk mendukung kualitas hasil produksi, PT Musashi Indonesia selalu merekrut karyawan-karyawan yang berkualitas khususnya lulusan otomotif. Terutama bagi lulusan fresh graduate merupakan salah satu prioritas utama yang diterapkan oleh Musashi Autopart Indonesia. Biasanya perusahaan selalu mengadakan perekrutan karyawan langsung melalui instansi pendidikan yang sudah bekerja sama dengan PT Musashi Autopart Indonesia. Selain itu, proses perekrutan juga dilakukan melalui expo-expo untuk menjaring calon-calon karyawan terbaik. Proses perekrutan biasanya diadakan pada awal tahun dan dilaksanakan secara berkala.

Lowongan Kerja:

(belum tersedia)

Alamat:

EJIP Industrial Park Plot 3J-2, Cikarang Selatan, Sukaresmi, Cikarang Sel., Bekasi, Jawa Barat 17530, Indonesia.

Website:

http://www.musashi.co.jp/en/company/overseas_factory.html

Kasus Perburuhan:

(belum tersedia)

Kategori: KONDISI KERJA
Ceritakan kondisi kerjamu dengan mengisi FORM INI

*Bantu kami terus menyajikan informasi dengan berdonasi, KLIK DI SINI
Hubungi kami di BBM: 2BCF570E | Whats App/SMS: +6287785576150 | email: redaksi@solidaritas.net. Install aplikasi pembaca berita di Solidaritas.net Apps

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Kami sangat menghargai pendapat Anda, namun kami perlu memastikan komentar Anda tidak mengandung unsur kebencian SARA sehingga komentar Anda harus melalui proses moderasi.

Jangan lewatkan