Terbaru

Editorial

Cari nama perusahaan...

PT Indomobil Suzuki Internasional

Minggu, 09 April 2017

PT Indomobil Suzuki Internasional adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang otomotif yang cukup terkemuka di Indonesia. Seiring dengan waktu, PT Indomobil Suzuki Internasional berubah nama menjadi PT Suzuki Indomobil Motor yang memproduksi kendaraan baik roda empat ataupun roda dua. Indomobil Suzuki Internasional merupakan salah satu anak perusahaan dari Suzuki Group yang berkantor pusat di Jepang. 

PT Indomobil Suzuki internasional merupakan gabungan dari lima perusahaan antara lain:
  1. PT Indohero Steel anda Engineering Co
  2. PT First Chemical Industry
  3. PT Suzuki Engine Industry
  4. PT Suzuki Indonesia Manufacturing
  5. PT Indomobil Utama
Kelima perusahaan ini bergabung dengan persetujuan dari Presiden Republik Indonesia yang tertulis dalam surat pemberitahuan persetujuan Presiden nomor05/I/PMA/90 pada tanggal 1 Januari 1990. Sehingga tanggal ini diperingati sebagai lahirnya PT Indomobil Suzuki Internasional. 

Saat ini PT Indomobil Suzuki Internasional memiliki kantor pusat di Wisma Indomobil, Jakarta Timur. Selain itu Indomobil Suzuki Internasional juga memiliki pabrik yang tersebar di beberapa tempat seperti Cakung, Pulogadung, dan Tambun. Untuk mendukung kelancaran produksi kendaraan bermotor, Indomobil Suzuki Internasional memiliki karyawan hingga 314 di kantor pusat dan 4000 karyawan di pabrik perakitan  yang tersebar di lima kota di Indonesia. 
PT Indomobil Suzuki Internasional juga selalu menekankan karyawan untuk terus menerapkan motto dari Suzuki group yang akan meningkatkan kinerja, produktivitas serta kerjasama karyawan, yaitu:
  • Jangan membuat produk cacat
  • Jangan menerima produk cacat
  • Jangan menyerahkan produk cacat

Lowongan Kerja:

(belum tersedia)

Website resmi:

http://www.suzuki.co.id/

Alamat:

Gedung Training Center TB 1 Jl. P. Diponegoro Km. 38, 2 Tambun
Kasus Perburuhan:

Kasus Perburuhan :

(belum tersedia)


Kategori: KONDISI KERJA
Ceritakan kondisi kerjamu dengan mengisi FORM INI

*Bantu kami terus menyajikan informasi dengan berdonasi, KLIK DI SINI
Hubungi kami di BBM: 2BCF570E | Whats App/SMS: +6287785576150 | email: redaksi@solidaritas.net. Install aplikasi pembaca berita di Solidaritas.net Apps

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Kami sangat menghargai pendapat Anda, namun kami perlu memastikan komentar Anda tidak mengandung unsur kebencian SARA sehingga komentar Anda harus melalui proses moderasi.

Jangan lewatkan