Terbaru

Editorial

Cari nama perusahaan...

PT. Denso Indonesia

Sabtu, 29 April 2017


PT. Denso Indonesia merupakan salah satu perusahaan di Indonesia yang bergerak dalam bidang manufaktur otomotif dengan berbagai macam produk keluaran seperti Spark plug, AC mobil/truk/bus, Filter, Radiator, Magneto, dan masih banyak lainnya. Perusahaan ini merupakan joint venture antara PT. Astra International (grup PT. Astra Otoparts Tbk.) dengan Denso  Corporation.
Perusahaan ini mulai berdiri pada tahun 1975 dengan kantor pusat berada di Sunter, Jakarta Utara. PT. Denso Indonesia kini sudah berkembang menjadi sebuah grup perusahaan yang bernama Denso Indonesia Group yang memiliki jumlah karyawan hingga 6100 orang pada tahun 2015 serta menaungi 4 perusahaan besar, yaitu:

  1. PT. Denso Indonesia
  2. PT. Denso Sales Indonesia
  3. PT. TD Automotive Compressor Indonesia
  4. PT. Hamaden Indonesia Manufacturing

Visi dari PT. Denso Indonesia adalah berkontribusi aktif dalam perkembangan masa depan otomotif yang ada di dalam Indonesia dengan meminimalisir dampak-dampak negatif bagi lingkungan sekitar. Selain itu, PT. Denso Indonesia juga ikut membantu meningkatkan faktor keamanan yang ada di jalan-jalan besar. Untuk misi nya sendiri, PT Denso Indonesia akan berusaha untuk selalu menjaga kepuasan konsumen dengan menjaga kualitas dari produk-produk keluarannya, menjaga keharmonisan hubungan dengan masyarakat luas, serta turut serta mendorong karyawan agar tetap kreatif dan inovatif di era yang penuh persaingan seperti saat ini baik di nasional hingga internasional.

Lowongan Kerja:

(belum tersedia)

Alamat:

Jl. Gaya Motor I No. 6 Sunter II, Tanjung Priok, Jakarta 14330, Indonesia.

Website:

https://www.denso.com/id/en/

Kasus Perburuhan:

(belum tersedia)

Kategori: KONDISI KERJA
Ceritakan kondisi kerjamu dengan mengisi FORM INI

*Bantu kami terus menyajikan informasi dengan berdonasi, KLIK DI SINI
Hubungi kami di BBM: 2BCF570E | Whats App/SMS: +6287785576150 | email: redaksi@solidaritas.net. Install aplikasi pembaca berita di Solidaritas.net Apps

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Kami sangat menghargai pendapat Anda, namun kami perlu memastikan komentar Anda tidak mengandung unsur kebencian SARA sehingga komentar Anda harus melalui proses moderasi.

Jangan lewatkan