Terbaru

Editorial

Cari nama perusahaan...

PT Astra Daihatshu Motor

Minggu, 09 April 2017


PT Astra Daihatsu Motor atau ADM merupakan agen tunggal dari Mobil Daihatsu Indonesia yang mengatur jaringan distribusi di wilayah Indonesia yang berada pada naungan pengelolaan Daihatsu Sales Operation (DSO). Sebagai agen tunggal resmi, ADM hanya satu-satunya perusahaan yang memiliki hak untuk merakit, membuat, serta mengimpor kendaraan dengan merk Daihatsu di seluruh wilayah di Indonesia. Astra Daihatsu Motor sendiri merupakan perusahaan gabungan antara Daihatsu Motor Company dengan Astra International yang berdiri sejak tahun 1978.

Pada awalnya di tahun 1973, Astra Daihatsu Motor memiliki hak untuk mengimpor kendaraan-kendaraan Daihatsu ke Indonesia. Tiga tahun kemudian barulah Astra Daihatsu Motor ditunjuk sebagai agen tunggal dari seluruh kendaran Daihatsu di Indonesia seperti Daihatsu Zebra, Charade, Ceria, Taft, Taruna, Xenia, Terios, Grand Max, Sirion, Luxio, Sigra dan Ayla.

Sesuai dengan slogan “Daihatsu Sahabatku”, Astra Daihatsu Motor selalu mengedepankan tingkat pelayanan terhadap konsumen serta inovasi yang tiada henti untuk memudahkan pelanggan seperti layaknya sahabat yang terpercaya.

Selain itu untuk mendukung program pemerintah mengenai kebutuhan mobil untuk kelas menengah kebawah, Astra Daihatsu Motor ikut aktif dalam pembuatan mobil LCGC yang mendukung program pemerintah tersebut. Terbukti pada tahun 2013, Daihatsu mengeluarkan produk Daihatsu Ayla yang memang memenuhi persyaratan sebagai mobil hemat energi dan ramah lingkungan.

Lowongan Pekerjaan: 

(belum tersedia)

Alamat Perusahaan: 

JL. GAYA MOTOR III NO.5 SUNTER II,
JAKARTA 14330
TELP : (021) 6510806
EMAIL : HOTLINE@DAIHATSU.ASTRA.CO.ID

Kasus Perburuhan:

(belum tersedia)

Kategori: KONDISI KERJA
Ceritakan kondisi kerjamu dengan mengisi FORM INI

*Bantu kami terus menyajikan informasi dengan berdonasi, KLIK DI SINI
Hubungi kami di BBM: 2BCF570E | Whats App/SMS: +6287785576150 | email: redaksi@solidaritas.net. Install aplikasi pembaca berita di Solidaritas.net Apps

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Kami sangat menghargai pendapat Anda, namun kami perlu memastikan komentar Anda tidak mengandung unsur kebencian SARA sehingga komentar Anda harus melalui proses moderasi.

Jangan lewatkan